Showing posts with label sok sibuk. Show all posts
Showing posts with label sok sibuk. Show all posts

Thursday, April 8, 2010

Dilemma Sebelum UTS Ganda

rabu, 6 April 2010 7:35 am
pagi lagii niiichhh. wew. eh eh eh tau ngga si. ternyata kemaren uts psikometrinya OPEN BOOK. wow. alhamdulillah banget ya. tapi ya tetep aja ada soal yang ngga tau itu gimana caranya. T-T belom lagi soal-soal tentang sejarah ngga ada satupun yang keluar. yah tau gitu mah ngga usah dibaca dong ya.
selesai uts psikometri langsung nyelesain EKSLAN. alhamdulillah lagi ternyata Ho yang kemaren sempet ditolak ternyata caranya memamng benar begitu adanya. alhamdulillah.. mudah-mudahan laporannya bener deh dibikinnya. amiin.
berlanjut ke psikologi kepribadian. edun men. mulai kuliah aja jam 4 lewat, selesai selesainya jam tujuh kurang dong ah. ah tepaaaaaarr.
tapi enaknya, hari ini LIBUURR ngga ada kuliaah yea yea :dancing: IP yang tadinya katanya uts hari ini ternyata ngga jadi dioper ke minggu lain. terus ekslan yang tadinya responsi hari ini ternyata jadinya minggu depan. waw. makin lama aja deh. tau gitu kenapa utsnya dioper hari jumat coba? kenapa ngga hari ini aja? yaudahlah ya. alhamdulillah dan sekarang bisa belajar buat besok! besok itu uts psisos dan psi pendidikan. manteb ngga cuy? manteb dong ah yee. ah iya! aku kan belom punya diktat pendidikan -___- payah deh ah. terpaksa belajar yang bahasa inggris setebel apaan tau deh itu uauauauauaua.
BELAJAR! BELAJAR!


rabu, 6 April 2010 10:23 am
yaampun baru juga baca berapa halaman udah ngantuk. banyak banget godaannya dah. mana bahasannya masih banyak banget lagi -____- wewewewewwww....


rabu, 6 April 2010 11:24 am
baru bangun.. akhirnya tidur juga.. sekarang mau ngapain? baca diktat sama catetan aja dah biar ngga stress..


rabu, 6 April 2010 11:47 am
ngga bisa konsen belajar. anak-anak diluar yang maen bola SUMPAH BERISIK BANGET. mana ada yg nyanyi nyanyi.. PERSIIB TEH AIING.. THE JAK MUSUH AIING.. VIKING VIKING VIKING ~LALALA~ BONEK TEH GELOO..
belom lagi ada tu, mereka tiba-tiba teriak-triak ngga jelas. belom lagi bola yang mereka tendang berulang kali kena jendela kamar. ampe pecah, kaga tu dah gua kek gimana kelanjutannya. ampuun daah. OMIGOOT BERISIKNYAAAA..
nah sekarang udah pergi dah tu anak. lanjut belajar lagi yee.. bismillah..


rabu, 6 April 2010 2:34 pm
mulai lagi deh tu bocah-bocah (kayaknya si beda bocah). sekarang mereka main petak umpet coba. ya ALLLAAAHHH... kenapa pas aku udah mulai serius belajar, selalu ada distraksii. kenapa ngga pas aku lagi tidur, jadinya kebangun kan tu. parah banget deh. yak. manteb aja deh ini. selamat berdivided attention yaa.. =='
siji dua tilu opat lima genep tujuh delapan salapan sepuluh.. ... BENTENG! lah.. tu kan.. ngeror kan gua..

Wednesday, February 24, 2010

Kuliahku Sekarang Padat, Sayang

oh oh itu bukan judul lagu ko. bukan pula judul film. hmm bukan juga perkataan saya ke pacar saya *hahah ngarep*. bukan juga perkataan saya ke orang tua atau adik-adik saya atau almarhum nenek kakek saya. tapi ke badan saya sendiri. ke jiwa saya sendiri. yaiyalah saya sayang sama diri saya. 


kenapa sih emangnya? berlebihan banget deh. kalo kata orang itu lebay.
heh tapi ini tuh pengalaman pertama setelah masa masa SMA yang emang penuh banget waktu belajarnya.


sekarang dari pagi sampe sore isinya belajar mulu di kampus. waw. dari jam 8an sampe jam 6 yang paling banter *pasti tau deh siapa itu biang keroknya. oh oh ngga deh bukan biang kerok. nanti saya kualat*
cape loh banget. dari pagi sampe sore gitu. belom lagi tugas yang bejibun bikin kepala mumet. lalu lalu, setiap kamis pasti riang gembira karena besoknya saya libur yihaa!


yaiyadong saya ngga ngambil psikologi manajemen. kasian banget juga sih saya. soalnya musti nabung sks yang nanti makin menumpuk. mudah mudahan cuma nyampe semester ini doang. semester depan ngga boleh nabung nabung sks. hayok semangat ah.


nulis apa lagi ya..
oia, hari jumat besok saya libur tanggal merah. haha. penting! mau pulang. kangen rumah padahal baru 2 minggu ngga pulang. oke oke. aku mau jalan jalan juga. kiki pulang ke jakarta asiik. ayoo mau nonton planetarium. mau liat bintang. pulang sampe malem. lalu liat bintang yang beneran. if i can..
tapi ada tugas eksperimen lanjutan yang mengganggu libur. ya mudah mudahan aja otak saya ngga butek dan tugasnya bisa langsung selesai dikerjain. amin..