Thursday, May 17, 2012

Dia yang Ditunggu

belakangan ini yang namanya nonton drama korea itu bikin hati yang lagi rapuh rasanya antara tersayat-sayat sampai berdarah-darah, tapi tetap tersenyum menikmati. cukup masokis, tapi mungkin itu yang saya rasakan. mungkin berlebihan buat orang lain, mungkin berlebihan di kala saya waras. tapi saya pun bingung. *nulis apa sih ini*


sebut saja para pemain lelaki yang ada di segala macam cerita. mereka tetap pada satu hati. ngga main tebar jala. ngga kayak berbagai lelaki yang saya temui di kehidupan nyata.


yes, they are not real.


mereka hanya tokoh hayalan yang ada di antah berantah, dan cup! ada di layar tv, komputer. mereka yang akan menangis ketika kehilangan setengah hatinya. mereka yang akan berjuang sekuat tenaga bahkan nyawa sekalipun dipertaruhkan hanya untuk setengah hatinya. mereka yang meskipun berteriak di depan, tetapi memeluk dari belakang. mereka yang tetap memperjuangkan setengah hatinya. mereka yang berusaha tidak membuat setengah hatinya menangis untuk alasan apapun. mereka yang selalu membuat senyum merekah untuk setengah hatinya.


but, they are not real.


tapi, dengan harapan yang sekecil apapun, saya masih menunggu manusia seperti mereka, pria yang benar-benar seperti mereka. dengan segala kemungkinan yang semustahil mungkin.


saya masih menunggu.

No comments:

Post a Comment